Minggu, 05 Mei 2013

 

Wienda Gusta



Inilah kisah lamaku, ceritanya pada tahun 2008 - 2012 saat aku masih  mengenal seorang wanita yang menjadi dambaan hatiku, sebut saja namanya Wienda Gusta.

Wienda Gusta seorang gadis cantik,baik, dan pintar asal kota minang. Asal mulanya aku kenal dengan Wienda Gusta dari sebuah jaringan sosial, sebut saja "Chat mig33" yang sangat begitu populer pada waktu itu. 

Hari berlalu dan aku pun setiap saat bisa chat dengan "Wienda Gusta" hingga merasa begitu dekat dengan seorang Wienda Gusta.

Karena aku merasa begitu dekatnya dengan Wienda Gusta hingga anganku terbuai dengan sejuta asmara yang hingga kini masih melekat di benakku. 

Semua terasa menjadi berbeda
ketika aku masih mengenal "Wienda Gusta" di chat mig33 hari hari ku pun menjadi lebih indah dan penuh semangat dengan penuh angan untuk dapat bisa hidup bersamanya namun lambat laun Wienda Gusta pun merasakan suatu perasaan yang sama.

Hingga kami menjalani Long Distance Relationship (LDR )

Udah ah cape ngertiknya .... si w kini menghilang dan sudah menemukan dambaan hatinya
Semoga wienda bahagia di sana.


Share: